oleh

Honorer K2 Mengadu Tidak Bisa Ikut Seleksi CPNS, Ketua DPRD: Kita Akan Perjuangkan

Citrust.id – Aliansi Honorer Nasional (AHN) Koordinator Daerah Honorer Kategori 2 Kota Cirebon mengadu ke Komisi I DPRD Kota Cirebon, untuk menyuarakan supaya Honorer K2 mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah, Selasa (11/2) siang.

Pertemuan dengan DPRD ini, menjadi upaya menyuarakan dan memperjuangkan hak honorer K2 dari daerah ke pusat. “Perihal mekanisme dan regulasi yang digunakan, menyesuaikan UU 5/2014.” ujar Jumarno, Ketua AHN Korda Honorer K2 Kota Cirebon.

Jumarno juga mengakui, honorer K2 di Kota Cirebon tidak bisa mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dibuka pemerintah. Hal tersebut karena terkendala syarat batasan usia.

“Sementara dari segi pengabdian, tidak sedikit honorer K2 yang telah mengabdi kepada pemerintah selama puluhan tahun,” ungkapnya.

Honorer K2 menginginkan, agar mendapatkan perhatian lebih dan menjadi prioritas. Karena banyak yang sudah lama dan mengabdi melayani masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati AMa mengatakan, DPRD akan semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi AHN Korda Honorer K2 Kota Cirebon. “Kita akan memperjuangkan ini tidak hanya di tingkat daerah tapi juga ke pusat,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   HUT Ke-62, PAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon Terus Tingkatkan Kualitas Layanan

Komentar

News Feed