oleh

Hendak Memasang Bohlam, Seorang Pedagang Tewas Tersengat Listrik

CIREBON (CT) – Diduga akibat tersengat listrik, H. Saroni (62) seorang pedagang yang merupakan warga RT.01 RW.01 Desa Martapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon tewas saat akan memasang bohlam┬ádi belakang rumahnya, Senin (29/02) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun CT, Kronologis kejadian tersebut berawal saat korban akan memasang lampu untuk penerangan kandang ayam miliknya yang berada di belakang rumah. Pada saat menyambungkan kabel, diduga ada aliran lisrik pada sambungan isolasi yang mengakibatkan korban tersengat listrik hingga tewas.

Hal tersebut berdasarkan kesaksian Okah binti Ahmad hasyim (60) dan Siti Hawa binti H. Saleh samsudi (35), yang saat mendengar suara orang terjatuh langsung bergegas mendatangi TKP, dan mendapati korban sudah tergeletak di tanah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Selanjutnya korban dibawa ke RS Tiar, hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Dengan adanya laporan kejadian tersebut, petugas Kepolisian dari Polsek Astanajapura langsung melakukan olah TKP, kemudian mengamankan barang bukti berupa kabel listrik warna hitam, dengan panjang dua meter dan sebuah bohlam. Hingga berita ini dinaikkan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed