oleh

Henda Dinyatakan Hilang Terbawa Banjir Bandang

Citrust.id – Luapan air akibat curah hujan tinggi di Desa Nunuk Baru, Maja, membawa korban. Henda (41), warga Blok Pasirpogor, Dusun Cikowoan, RT 002/006, dinyatakan hilang. Ia diduga terbawa arus air Sungai Lebak Jero.

“Berdasarkan hasil rakor dengan BPBD dan Polsek Maja hingga pukul 16.30 WIB, saudara Henda dinyatakan hilang. Intansi terkait secara resmi melaporkan kepada atasannya masing-masing. Apabila sampai malam ini ia belum ditemukan, sesuai dengan prosedur mulai besok diadakan pencarian resmi,” kata Kepala Desa Nunuk Baru, Nono Sutrisno, Sabtu (29/2).

Nono menjelaskan, pencarian akan dibagi dua. Tim relawan dan masyarakat Pasir Pogor dan Cikawoan akan mencari dari TKP menuju hilir.

Tim BPBD dan Basarnas mendirikan posko di Pancurendang Landeuh. Pencarian dari Pancurendang ke arah hulu. Nanti akan ketemu dengan tim dari atas atau masyarakat Pasir Pogor dan Cikawoan.

“Apabila masih belum ditemukan, hari besoknya akan diadakan pencarian dari Pancurendang Landeuh menuju hilir,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Tinjau Aktivitas Bongkar Muat Batubara di Pelabuhan Cirebon

Komentar

News Feed