oleh

Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, Cirebon Power Kembali Bagikan Hewan Kurban

Cirebontrust.com – Menyambut Hari Raya Iduladha 1438 Hijriyah, Cirebon Power memberikan hewan kurban berupa Sapi dan Kambing kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi Cirebon Power pada Rabu (30/8) sore di Pusat Vokasi Kelistrikan Cirebon Power, Desa Waruduwur, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Pemberian hewan kurban tersebut merupakan salah satu manifestasi komitmen Cirebon Power untuk mencapai visi bermanfaat bagi masyarakat. Direktur PT Cirebon Energi Prasarana, Teguh Haryono, mengungkapkan, pemberian tahun ini sedikit berbeda dari tahun yang lalu.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah rutin dilakukan tiap tahun. Namun kali ini kita lakukan bersama-sama mulai dari CP, CEPR, CPS dan Kontraktor kita dan diharapkan agar lebih banyak manfaat yang bisa diberikan kepada masyarakat,” ujar Teguh.

Pada Hari Raya Iduladha 1438 Hijriyah kali ini, Cirebon Power memberikan 6 ekor sapi dan 33 ekor kambing yang akan dibagikan di 6 desa yang berdekatan dengan lokasi Cirebon Power.

“Tujuannya untuk saling berbagi karena seperti yang sudah dicanangkan, bahwa keberadaan Cirebon Power harus memberikan bermanfaat dan kontribusi yang baik bagi masyarakat sekitar,” lanjutnya.

Sementara itu, Lilis Sulistiani selaku Kuwu Desa Kanci Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon yang turut mendapat pemberian hewan kurban Cirebon Power mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Cirebon Power, yang tiap tahun selalu berkomitmen membantu warga Desa Kanci.

“Saya ucapkan terima kasih semoga Cirebon Power selalu jaya. Mudah-mudahan juga tahun depan jumlah hewan kurbannya bisa bertambah,” Harapnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed