oleh

Hari Pertama Kerja, Selly Grogi Pimpin Apel Pagi

Cirebontrust.com – Wakil bupati yang baru saja dilantik, Selly Andriyani Gantina punya cerita lucu saat hari pertama dirinya bekerja.

Selly menceritakan saat dirinya menjadi pembina upacara di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon. Selain karena grogi, Selly saat memberikan hormat kepada jajaran SKPD masih menyangka dirinya adalah peserta upacara.

Seluruh jajaran SKPD yang hadir nampak tidak kembali pada posisi siap setelah memberikan hormat kepada pembina upacara. Hal itu terjadi lantaran Selly yang menjadi pembina upacara juga tidak kembali siap.

“Dalam hati saya ini hormat kok lama sekali, ternyata baru sadar yang lainya juga masih hormat menunggu saya kembali pada posisi tegak,” ungkap Selly saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (18/10).

Saat memberikan amanat upacara pun Selly tidak banyak berbicara. 15 menit waktu yang diberikan Selly untuk memberikan amanat nyatanya hanya lima menit yang terpakai. Sebab Selly memanfaatkan waktu tersebut untuk menyapa dan mengenalkan dirinya kepada jajaran SKPD di lingkungan Setda Kabupaten Cirebon.

“Gak banyak yang saya sampaikan, masih penyesuaian tapi tadi disempatkan menyapa dan tentu saya perkenalkan diri saya alhamdulilah semua menerima dan memberikan saya semangat,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   KAI Daop 3 Cirebon Buka Peluang Kerja Sama Optimalisasi Aset

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed