oleh

Hari ini, Wapres Jusuf Kalla Berkunjung ke PLTU Sumur Adem

INDRAMAYU (CT) – Persiapan kunjungan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ke PLTU Sumur Adem Kabupaten Indramayu, sejumlah petugas keamanan dari Pangdam, Polda Jabar dan Mabes TNI/Polri, serta pasukan dari Pomdam jawa barat terlihat sudah berjaga-jaga di pintu gerbang masuk PLTU, Kamis (4/12) siang. Bahkan awak media pun yang meliput kunjungan itu dibatasi.

Kunjungan Wapres ke PLTU Sumur Adem ini rencananya dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB tiba di lokasi dengan menggunakan pesawat helikopter, dengan landing di lapangan parkir PLTU. Kunjungan ini merupakan kali kedua Wakil Presiden ini mengunjungi lokasi PLTU pada sekitar tahun 2008 lalu dan sekarang.

Berdasarkan informasi di lapangan, kunjungan Wapres ke PLTU Sumuradem ini merupakan agenda kerja yang sudah direncanakan pemerintah pusat, untuk mengecek kesiapan pembangunan tahap kedua PLTU Sumuradem Kabupaten Indramayu. Selain itu, kunjungan ini merupakan agenda kerja pemantauan kesiapan pendistribusian listrik khusus Pulau Jawa dan Bali dengan kapasitas 3X330 Mega Watt (MW).

Sebelumnya Wapres terlebih dahulu mengunjungi lokasi pembenihan bibit padi di Kecamatan Sukamandi Kabupaten Subang, kemudian selesai kunjungan tersebut, sesuai jadwal Wapres langsung mengunjungi PLTU Sumuradem Indramayu. (CT-103)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed