oleh

Gelar Halalbilhalal, Korpri Kuningan Manfaatkan Bus Wisata

Citrust.id – Ketua Korpri Kabupaten Kuningan, H. Dian Rachmat Yanuar, melaksanakan halalbihalal bersama para pengurus Korpri, Rabu (19/6/2019), di Waduk Darma.

Rombongan dari kantor setda menuju Waduk Darma menggunakan bus wisata Kemuning, bus yang sekarang menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Kuningan.

Sekretaris Uca Somantri mengungkapkan, halalbihalal itu merupakan sarana silaturahmi dan ajang untuk saling memaafkan antarpengurus Korpri.

Ketua Korpri, H. Dian Rachmat Yanuar, dalam sambutannya mengatakan, Korpri merupakan organisasi profesi yang menaungi para ASN di Kabupaten Kuningan. Dalam pergaulan selama setahun ini, banyak kesalahan dan kekhilafan yang terasa maupun yang tidak terasa.

Halalbihalal bertempat di Waduk Darma dan berangkat bersama menggunakan bus wisata Kemuning bertujuan memberikan contoh dan informasi, bahwa Kabupaten Kuningan sebagai daerah wisata sudah mempunyai bus wisata. Untuk itu, masyarakat Kuningan diharapkan bisa memanfaatkannya.

“Seluruh pengurus, satker dan semua anggota Korpri diharapkan mempromosikan bus wisata ini agar semua wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan mengetahui fasilits itu,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   Turnamen Basket 3 On 3 CSB Mall Kembali Digelar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed