oleh

Halal Bihalal PT CDPB Diselingi Pengundian Lima Sepeda Motor

CIREBON (CT) – Ada yang berbeda dari acara Halal Bihalal PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDBP) Group. Acara silaturahmi yang digelar di Cirebon Convention Hall (CCH) itu juga diselingi dengan pengundian lima sepeda motor kepada konsumen setia Suzuki.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan karyawan dan direksi PT CDBP serta tamu undangan. General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky H menuturkan kegiatan untuk merekatkan silaturahmi antar karyawan yang sudah dianggapnya sebagai keluarga kedua.

“Sudah menjadi agenda tahunan PT Cinta Damai Group menggelar agenda halal bihalal pasca lebaran, karena momentumnya sangat pas untuk saling bermaaf-maafan sekaligus menumbuhkan semangat baru,” ujarnya.

Suasana kekluargaa begitu terasa di saat seluruh direksi yang hadir memberikan kejutan kepada konsumen PT CDBP yang telah berbelanja ke showroom mereka.

Bahkan, ratusan konsumen menjadi tamu undangan khusus untuk pembelanjaan kendaraan selama periode April sampai Juni 2016 khusus dihadirkan dalam acara itu.

“Kami senantiasa memberikan banyak kejutan kepada konsumen dengan hadiah-hadiah menarik. Setelah bulan lalu konsumen kami ada yang mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Bangkok, sekarang kami berikan hadiah lima unit sepeda motor,” jelasnya. (Wilda)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed