oleh

H-2 Lebaran 2017, Antrean Kendaraan di GT Palimanan Capai 500 Meter

Cirebontrust.com – Memasuki arus mudik H-2 Lebaran 2017, tepatnya di pintu Gerbang Tol (GT) Palimanan, ruas Cipali (Cikopo-Palimanan), arus kendaraan roda empat yang datang dari arah Jakarta menuju Jawa saat ini terpantau ramai lancar, Jumat petang (23/06), pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, untuk mengantisipasi antrean yang mengular di malam puncak arus mudik, pintu gerbang keluar tol Cipali dibuka hingga 19 pintu.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra mengatakan, untuk saat ini situasi arus lalu lintas H-2 di Gerbang tol Palimanan mengalami antrean di loket pembayaran, dari arah Jakarta menuju ke Jawa Tengah mencapai 500 meter. Namun dari arah Jawa Tengah menuju ke Jakarta terpantau lancar.

Selain itu, lanjut Kapolres Cirebon, H-2 lebaran pada pukul 17.30 WIB, situasi lalu lintas di gerbang tol Plumbon 2 Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dan Gate Tol Mertapada masih terpantau ramai lancar.

“Di samping itu, Lokasi Gerbang Tol Ciperna Barat Kecamatan Talun Kab. Cirebon masih terpantau padat merayap,” ujar Kapolres. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed