oleh

Garda Pemuda NasDem Kabupaten Cirebon Santuni Ratusan Anak Yatim

Citrust.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem Kabupaten Cirebon membagikan santunan kepada ratusan anak yatim, Minggu (9/5), di Desa Suraneggala Kidul.

Pada kesempatan itu, Wasekjen DPP Garda Pemuda NasDem, Ahmad Kaelani, menuturkan, ada dua poin yang dapat dipetik dari pembagian santunan kepada anak yatim tersebut.

Pertama, santunan itu merupakan wujud tasyakur. Meski di tengah pandemi, Garda Pemuda NasDem Kabupaten Cirebon masih diberi nikmat berbagi kepada sesama. Kedua, kegiatan itu sebagai salah satu upaya membesarkan Partai NasDem dan Garda Pemuda NasDem.

“Melalui doa para anak yatim ini, semoga keinginan dan cita-cita kita semua bisa tercapai,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Cirebon, Moch. Ghofur Akbar, mengatakan, pihaknya memanfaatkan Ramadan 1442 H sebagai momentum berbagi kebahagiaan.

“Hari ini, kami membagikan bingkisan untuk 250 anak yatim di sembilan desa. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Ghofur, yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Cirebon.

Ghofur berharap, melalui kegiatan sosial pada bulan suci Ramadan, Garda Pemuda NasDem Kabupaten Cirebon semakin baik dan maju lagi.

“Program seperti ini akan rutin kami adakan. Ke depan, masih banyak kegiatan yang akan dilakukan Garda Pemuda NasDem Kabupaten Cirebon, mengikuti program dari pusat” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed