oleh

Fitria Pamungkaswati Didapuk Jadi Ketua DPC PDIP Kota Cirebon

Citrust.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) serentak di Hotel Apita, Cirebon, Minggu (14/7/2019).

Konfercab serentak tersebut diikuti pengurus DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, Subang, dan Sumedang.

Pada konfercab tersebut, DPD PDIP Jabar membacakan susunan Ketua, Sekretaris dan Bendahara masing-masing DPC yang telah ditentukan DPP. Ketiga unsur tersebut lalu membentuk formatur DPC untuk lima tahun ke depan.

Fitria Pamungkaswati didapuk DPP menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon periode 2019-2024 menggantikan Edi Suripno.

Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanuddin, mengungkapkan. Dinamika dalam konfercab itu wajar. Meski demikian, dirinya merasa salut loyalitas yang ditunjukan para kader PDIP di enam kabupaten/kota yang ikut konfercab itu.

“Saya berharap pengurus yang baru dapat segera bekerja,” katanya.

Di tempat yang sama, Fitria Pamungkaswati, mengungkapkan, terpilihnya dia menjadi Ketua DPC PDIP Kota Cirebon melalui mekanisme penugasan oleh DPP.

Langkah awal yang ia lakukan adalah mengadakan konsolidasi dengan pengurus DPC terpilih. Setelah itu, DPC PDIP Kota Cirebon di bawah kepemimpinannya adalah melakukan sejumlah program.

Program tersebut antara lain membuat rumah partai. Dalam dua tahun ke depan ditargetkan PDIP Kota Cirebon punya rumah partai milik sendiri. Golnya adalah memenangkan pileg, pilkada, pilgub, dan pilpres 2024.

“Selain itu, kami akan mengembalikan kejayaan PDIP di Kota Cirebon,” ujar Fitria. /haris

BACA JUGA:   Sejumlah SOTK di Lingkungan Pemkab Majalengka Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed