oleh

Film Terlaris Tentang Bencana

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Banjir bahkan tanah longsor yang sering dialami Indonesia seperti sudah langganan setiap musim hujan. Hal ini tentunya terjadi karena beberapa sebab, bisa terjadi karena curah hujan yang tinggi atau juga karena masalah sampah yang di buang di sungai. Tetapi, di tangan para kreator film, peristiwa tersebut dapat dijadikan ide untuk membuat karya yang ternyata sukses banyak ditonton. Berikut film-fil bagus tentang banjir yang sukses dipasaran.

  1. HAFALAN SHALAT DELISA (2011). Film ini dari sutradara  Sony GaoKasak dan di produseri oleh Chand Parwez Servia. Film ini mengambil tema tsunami di Aceh tahun 2004, dan dibintangi aktor Reza rahardian dan Aktris cantik Nirina Zubir.Dikisahkan seorang anak yang bernama Delisa yang tinggal di suatu desa yang terkena dampak Tsunami. Delisa terseret ombak tsunami sehingga akhir nya di temukan oleh tentara AS yang sedang bertugas di Aceh.
  2. DEEP IMPACT (1998). Film fiksi ini bercerita tentang bencana tsunami yang terjadi di kota New york akibat jatuhnya meteor dari angkasa.  Film ini dibintangi aktor kawakan kulit hitam Morgan freeman dan Elijah wood. Animasi dan spesial effect yang ditampilkan di film ini perlu di acungi jempol, karena sangat bagus dan mendekati kenyataan.
  3. THE IMPOSSIBLE  (2012). Film ini bercerita berdasarkan kejadian nyata bencana banjir Tsunami yang terjadi di Thailand di tahun 2004. waktu itu memang terjadi bencana alam tsunami di Asia tenggara, termasuk di Aceh yang banyak sekali menelan korban jiwa. (Net/CT)
BACA JUGA:   Aparat Keamanan di Majalengka Antisipasi Konflik Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed