oleh

Elit Politik PDI-P Bantah Rekomendasi Wabup Sudah Turun

KUNINGAN (CT) – Isu bahwa rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan mengenai calon wakil Bupati telah turun di tangan DPC PDIP, mendapat bantahan langsung Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman.

“Jangankan sudah sampai di DPC, dari DPP pun belum ada informasinya jika rekomendasi telah dikeluarkan. Wah itu bohong, gak tahu. Memang siapa yang bilang sudah di sini,” ungkap Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman usai saat menjadi inspektur upacara HUT RI Ke 71, di kantor DPC PDI-P, Kamis (18/08) kemarin.

Rana menegaskan, rekomendasi DPP itu tidak bisa diakui oleh salah satu kandidat atau bakal calon wakil bupati. “Nah, untuk kelima orang ini saya yakin tunduk dan taat kepada partai dan menunggu keputusan partai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama, para politisi PDIP, baik yang duduk di DPRD Kuningan maupun di Bappilu Jabar, seperti H Aang Hamid Suganda, M Ridho Suganda, Cecep Hendie, H Ade Petruk, Dede Sembada dan lainnya. Kehadiran para kandidat balon wabup itu juga diakui tidak ada hubungannya dengan pembahasan soal rekomendasi wabup. (Ipay)

BACA JUGA:   Ansor Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed