oleh

Edi Suripno: Kecewa Wajar, Tapi tak Perlu Berlebihan

Citrust.id – PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi untuk Bamunas S Boediman (Oki) dan Effendi Edo sebagai pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2018-2023 di Pilkada Kota Cirebon 2018.

Rekomendasi tersebut tertuang dalam Surat Rekomendasi No 3923/IN/DPP/I/2018 tertanggal 6 Januari 2018 serta ditandatangani Ketua DPP PDIP, Bambang DH dan Sekretaris Jendral DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. Surat ditembuskan kepada DPD PDIP Jabar dan paslon bersangkutan.

Usai rekomendasi terbit, Bamunas-Edo menandatangani pakta-integritas pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Hotel Zamrud, Senin (8/1).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Edi Suripno mengungkapkan, PDIP bersama Golkar dan PPP telah sepakat untuk berkoalisi. Selanjutnya akan dilakukan pendaftaran paslon ke KPU.

Terkait rekomendasi partai yang tidak jatuh kepada dirinya, Edi mengungkapkan, hal itu merupakan bagian dari dinamika politik. Kecewa wajar, tapi tidak perlu berlebihan. Selanjutnya harus move on. Kader partai harus siap ditugaskan.

“PDI Perjuangan tetap solid,” tegasnya. /haris

BACA JUGA:   Hari Pahlawan, KPU Majalengka Ziarah ke Makam Anggota KPPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed