oleh

Dukung Program Kemenpar RI, CSB Mall Adakan Festival Kuliner

“CSB Mall punya kontribusi, pengaruh positif, dan komitmen terhadap pembangunan Kota Cirebon”.

(Kepala BKD Kota Cirebon, Agus Mulyadi)

Citrust.id – CSB Mall menggelar festival kuliner bertajuk CSB Mall Food Asyik 2019 di area parkir Selatan, 26 September – 6 Oktober.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, didampingi Head Marketing Creative, Nina Heryani, mengutarakan, event tersebut untuk mendukung program pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Dikatakan Gunadi, Kemenpar RI telah mencanangkan program Wonderful Indonesia & Culinary Festival (WICSF) 2019. Melalui program tersebut, Kemenpar RI mengajak pusat perbelanjaan atau mal untuk mengadakan festival kuliner nusantara.

“Selain mendukung program pemerintah, CSB Mall Food Asyik juga sebagai salah satu bentuk perhatian CSB Mall terhadap pelaku usaha kuliner,” ujarnya.

Gunadi menambahkan, CSB Mall Food Asyik 2019 menghadirkan lebih dari 20 booth kuliner selain yang sudah ada di mal. Event tersebut juga dimeriahkan berbagai kegiatan menarik, seperti live music, pesta durian, stand up comedy, dan lain-lain.

“Saya lihat animo pengunjung terhadap CSB Mall Food Asyik cukup bagus. Tidak menutup kemungkinan, ke depan kegiatan ini bisa jadi event reguler CSB Mall,” terang Gunadi.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi, menyampaikan, dirinya atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon menyambut baik CSB Mall Food Asyik.

Ia menuturkan, event tersebut sejalan dengan program Pemda Kota Cirebon yang memberikan ruang bagi pelaku usaha kecil.

“Saya bersama Pak Gun sejak lama merintis penyediaan kawasan kuliner bagi pelaku usaha kecil. Saya pun mengajak teman-teman perangkat daerah Kota Cirebon untuk menikmati sajian di CSB Mall Food Asyik,” katanya.

Agus mengungkapkan, kontribusi CSB Mall terhadap Kota Cirebon amat tinggi. Misal, CSB Mall telah memberikan kontribusi dalam hal setoran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Pajak Restoran, Pajak Reklame, dan lain-lain.

BACA JUGA:   Polres Majalengka Perketat Pengamanan Tempat Ibadah

“CSB Mall punya kontribusi, pengaruh positif, dan komitmen terhadap pembangunan Kota Cirebon,” tegasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed