oleh

Dukung Jokowi-Amin, Pro Ulama Berselawat Bersama Ribuan Warga

Citrust.id – Ribuan massa memadati Padepokan Al Bustomi, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Minggu (17/3/2019).

Massa yang berasal dari berbagai daerah itu sengaja datang untuk melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi Dodo-Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019,

Dalam acara deklarasi itu, Pro Ulama, sebagai penggagas kegiatan, mengajak ribuan massa yang hadir untuk berselawat bersama, diiringi alunan musik kasidah oleh bintang kasidah nasional, Veve Zulfikar, yang berduet dengan ayahandanya, Ustaz Zulfikar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk doa dan dukungan nyata kepada calon petahana tersebut.

Ustaz Ujang Bustomi, selaku Imam Besar Pro Ulama, menegaskan, dirinya berkomitmen akan memenangkan Jokowi-Amin. Bukan hanya itu, Pro Ulama juga siap menjadi garda terdepan mengawal keutuhan NKRI, yang belakangan dirongrong oleh kelompok-kelompok yang sengaja memecah belah bangsa.

“Siapapun yang menggangu kiai kami dan merusak keutuhan NKRI dengan dalih apapun termasuk penegakan khilafah, kami Pro Ulama akan berada di garda terdepan melawan mereka,” tegas imam besar Pro Ulama, Ustaz Ujang Bustomi.

Sementara, Ono Surono juru kampanye nasional yang hadir dikegiatan deklarasi meyakinkan masyarakat agar memilih kembali Presiden Jokowi Dodo untuk periode yang kedua kalinya. Dengan demikian, program-progran lama bisa ditingkatkan lagi, seperti halnya keluarga harapan.

Selain itu, Ono memaparkan, program-program baru jika Jokowi terpilih kembali, seperti kartu prakerja, kartu Indonesia pintar kuliah, yang diperuntukan bagi siswa yang tidak mampu diberikan beasiswa untuk meneruskan kuliah dan kartu sembako murah. Legislator DPR RI itu menampik isu-isu hoaks terkait program-program baru tersebut.

“Kartu prakerja adalah bentuk dukungan negara kepada masyarakat yang baru lulus sekolah. Mereka diberikan pelatihan untuk kemudian disalurkan ke perusahaan. Dengan kartu itu, bagi yang lulus bisa langsung diterima perusahaan-perusahaan,” jelas Ono. (Riky Sonia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed