oleh

Dudung Mulyana Siap Diperiksa Jika Terdapat Kejanggalan pada Pembagian Beasiswa

CIREBON (CT) – Sekertaris daerah Dudung Mulyana siap diperiksa oleh kejaksaan bila dalam bantuan beasiswa terdapat penyelewengan. begitulah pernyataan dudung kepada CT, usai memberikan sambutan dalam acara pemberian beasiswa bagi mahasiswa dan pelajar yang berprestasi dan tidak mampu, di Aula Nyi Mas Gandasari Jalan Sunan Kalijaga, Sumber Kabupaten Cirebon, Rabu (10/12).

Belakangan, memang sedang gencar dengan kasus korupsi yang menjerat beberapa pejabat di Kabupaten Cirebon, sehingga sangat riskan sekali ketika berbicara soal uang dan anggaran, termasuk dalam kegiatan pemberian beasiswa ini. Dudung menjelaskan tidak ada potongan apapun dalam pemberian beasiswa kepada mahasiswa dan pelajar. semuanya murni diberikan secara langsung dan terbuka.

Bila suatu saat ada kejanggalan atau dugaan korupsi, maka dirinya siap diperiksa sebagai salah satu orang yang terlibat dalam pemberian bantuan kepada pelajar dan mahasiswa. keterbukaan ini sebagai bentuk transparansi kepada semua pihak. Termasuk masyarakat dan intansi-intansi pemerintahan, sehingga tidak ada kecurigaan apapun.

“Saya siap-siap saja bila ada dugaan korupsi, saya tegaskan kepada teman-teman media, tidak ada potongan apapun dalam pemberian beasiswa ini, jadi tidak ada yang perlu dicurigai. kalo perlu periksa langsung saja proses dan prosedurnya, tanyakan juga kepada mahasiwa yang menerima bantuannya,” tegas Dudung. (CT-107)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed