oleh

Dua Warga Perumnas Kota Cirebon Raih Laptop dari GCM

Cirebontrust.com – Hernita, warga Perum Gunung Galunggung, Kota Cirebon dan Maman Surahman, warga Perum Gunung Tangkuban Perahu, Kota Cirebon masing-masing membawa pulang satu unit laptop dari acara pengundian program Matahari GCM Lucky Week minggu ke-2, Minggu (13/08), di Lantai 2 Grage City Mall.

Hernita yang pada pengundian minggu pertama tidak hadir akhirnya mendapat keberuntungan di minggu kedua. Sedangkan Maman Surahman merasa kaget saat namanya disebut berulang kali oleh MC sebagai pemenang.

“Masih tak percaya saya dapat hadiah laptop,” katanya Girang.

Marketing Communication Grage City, Krishna Aji, menjelaskan, program undian Matahari GCM Lucky Week diperuntukkan bagi Customer Matahari Grage City Mall saja. Hanya dengan berbelanja minimal senilai Rp250 ribu, berlaku akumulasi untuk dapat mencapai Rp250 ribu dan tidak berlaku kelipatan, customer dapat mengikuti program ini. Tunjukan struk belanja dari Matahari Grage City Mall ke bagian Information Center.

“Bagi customer yang belum mendapatkan hadiah masih punya waktu untuk mendapatkan hadiah dua unit LED TV di minggu ke-3 dan ke-4,” ujarnya.

Krishna menambahkan, customer yang mengikuti undian Matahari GCM Lucky Week juga otomatus diikutsertakan dalam program undian Shop Eat and Wind berhadiah satu unit motor tiap bulan.

“Sebagai hadiah grand prize berupa satu unit mobil Toyota Sienta di akhir program,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Perketat Pengamanan Tempat Ibadah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed