oleh

Dua Pengendara Motor Tewas Seketika Tabrakan dengan Truk

CIREBON (CT) – Dilaporkan dua orang tewas seketika akibat kecelakaan yang terjadi di jalan raya Klangenan, kedua korban tewas setelah motor jenis honda Revo nopol E 3115 LJ bertebrakan dengan mobil truk nopol E 9744 E, peristiwa terjadi Jumat (22/01) sekitar pukul 13.00 WIB siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CT menyebutkan, dua pengendara yang menjadi korban kecelakaan itu diketahui benama, Yusrino dan Nono keduanya merupakan warga Kelurahan Sumber, Kabupaten Cirebon.

“Saya tidak tau persis kejadiannya. Tetapi kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Udin warga setempat.

Beberapa saat setelah kejadian, kepolisian dari Polsek Klangenan datang ke lokasi dan melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Gunungjati, sementara sopir truk itu diamankan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas Satlantas Polres Cirebon yang menangani kasus itu.

“Setelah kita evakuasi korban, sekaligus evakuasi kendaraan dan truk diamankan di mapolsek. Sementara, kasus ini ditangani Unit Urlaka Polres Cirebon,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanti melalui Kapolsek Klangenan, AKP Yana Mulyana. (Redaksi)

BACA JUGA:   Pengunjung Objek Wisata Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed