oleh

DPD PKS Indramayu Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal

INDRAMAYU (CT) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu, melakukan kegiatan konsolidasi, yang dihadiri Pengurus Dewan Syariah Wilayah, Jaedi dan Ketua Daerah Wilayah 4, H Ruswa, serta Sekretaris bidang BPN Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, juga unsur muspida Indramayu.

Ketua DPD Kabupaten Indramayu, H Tauhid, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan agenda konsolidasi sebagai ajang silaturahmi juga diharapkan untuk seluruh keluarga besar PKS bersama masyarakat serta unsur pemerintah daerah, agar bisa lebih membuka diri dan bekerja untuk Indramayu yang lebih baik.

“Melalui agenda halal bi halal untuk selanjutnya bagaimana seluruh elemen secara emosional bisa membuka diri untuk bekerja lebih baik sesuai tupoksinya,” ungkapnya, Senin (01/08).

Selain itu, dalam agenda konsolidasi tersebut juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada kader PKS yang telah menyukseskan seluruh kegiatan selama bulan ramadhan kemarin, diharapkan sebagai penyemangat untuk berkarya dan bekerja membangun Indramayu.

Sementara, Ketua Dada 4 DPW PKS Jawa Barat, H Ruswa, bahwa agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya tersebut juga merupakan momentum untuk melakukan konsolidasi bagi pengurus dan kader PKS.

“Harapan kita sih dengan sering bertemu seperti ini, banyak hal yang kita bisa satukan. Termasuk ide dan gagasan serta semakin mempererat silaturahim antar kader PKS,” terangnya.

Lebih lanjut, Ruswa juga mengatakan bahwa dengan rutin menyelenggarakan agenda pertemuan antar kader, maka ada harapan untuk melakukan konsolidasi dan menyamakan ide gagasan serta program dari pimpinan partai. (Didi)

BACA JUGA:   Ini Profesi LT, Terduga Teroris yang Ditangkap di Panembahan Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed