oleh

Dorong Mobil di Tanjakan, Dua Pemuda Tewas Terlindas

Citrust.id – Laka lantas di Kabupaten Majalengka kembali menelan korban jiwa. Kali ini terjadi di jalan umum Blok Haurendeng, Desa Sukadana, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo,S.Sos.MM, melalui Kanit Laka Lantas Polres Majalengka, Iptu Erik Risnandar,SH, peristiwa laka lantas tunggal itu terjadi bermula saat mobil bernomor polisi D-7313-AP, yang dikemudikan Jaenal Mutakin dengan membawa penumpang sebanyak 16 orang, melaju dari arah Desa Werasari menuju Sukadana atau Timur ke Barat. Namun, sewaktu di jalan menanjak, tiba-tiba saja mesin mobil tersebut mati. Para penumpang langsung turun, sedangkan mobil diganjal dengan batu.

Selanjutnya, kata Kanit Laka Lantas, saat mobil sewaktu akan dijalankan kembali dengan cara didorong dan dibantu oleh Empat orang penumpang, yang diketahui masing-masing atas nama Erik, Nandang, Rendi dan Iyang, dengan posisi mobil menanjak.

“Namun, sewaktu berusaha didorong dan mencoba mesin dihidupkan kembali, tetapi mesin mobil itu tetap tidak hidup. Akhirnya mobil tidak bisa terdorong dan mundur kembali,” ungkap Iptu Erik, Senin (01/01).

Sementara Dua orang bernama Rendi dan Nandang, sambung dia, yang tengah mendorong tepat dibelakang mobil tersebut langsung tertimpa mobil tersebut ke bawah jurang lebih dari 10 meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Dua orang lainnya selamat karena menghindar dari mobil maut tersebut.

“Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Majalengka,” pungkasnya. /abduh

BACA JUGA:   Umat Islam Harus Berjuang Wujudkan Sunah Nabi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed