oleh

Ditemukan Coretan Tangan Terduga Teroris Asal Jamblang, Begini Isinya

CIREBON (CT) РDari penggeledahan dan penyisiran rumah terduga teroris di Desa Orimalang Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, Petugas Densus 88 dibantu kepolisian Resort Cirebon mengamankan barang bukti yang identik dengan gerakan islam radikal, salah satunya adalah tulisan tangan dari terduga yang mengarah terhadap seruan melakukan jihad.

Selebaran tersebut berisikan seruan secara lugas untuk mati syahid, “lebih baik mati syahid dari pada hidup jadi budak thogut”, isi di salah satu baris kalimat selebaran tersebut.

Selain itu, menurut Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Heriyanto, hasil penggerebakan tersebut juga mengamankan temuan lainnya yang mengindikasikan adanya keterlibatan terhadap gerakan islam radikal.

“Setelah dilakukan penggerebekan, kami temukan barang bukti berupa topi, bendera isis, selembaran baiat, dan senapan angin,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hasil penggrebekan tersebut diamankan tiga tersangka, berinisial SS dan AA. selain itu juga, kakak kandung dari salah satu tersangka berinisial JN juga turut diamankan. (CT)

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita tanpa Busana di Pantai Kejawanan

Komentar

News Feed