oleh

Diskominfo Adakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Citrust.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Majalengka sosialiasi keliling terkait langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dengan memanfaatkan Mobil Wawar Keliling (Warling) dilengkapi pengeras suara, Diskominfo Kabupaten Majalengka mengunjungi wilayah srategis seperti, pasar, pertokoan hingga di desa dan kelurahan guna menyampaikan informasi dan imbaun pencegahan virus Corona.

“Sebagai salah satu dinas yang masuk dalam Tim penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka, kami bertugas menyampaikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat terkait cara cegah virus corona. Salah satunya dengan Wawar keliling melakukan sosialisasi keliling,” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Majalengka, H. Gatot Sulaeman, didamping Kabid Komunkasi, M. Yudi Prasetiadi, Jumat (20/3).

Yudi menambahkan pihaknya juga juga menyiapkan spanduk dan baliho. Bahan sosialisasi itu dipasang di sejumlah titik startegis serta mpenyebarluasan informasi.

“Kami juga menyampaian informasi lewat medsos. Selama ini, masyarakat belum bisa menggunakannya dengan baik. Masih banyak pengguna medsos yang menyebarkan hoaks tentang corona,” jelasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Seluruh PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Komentar

News Feed