oleh

Disayangkan, Hutan Kota Kayu Putih di Indamayu Tak Terawat

INDRAMAYU (CT) – Hutan kota kayu putih yang terletak di area perkotaan Indramayu Kecamatan Indramayu mempunyai daya tarik tersendiri, sehingga menyedot perhatian baik para remaja maupun orang dewasa. Hutan kota kayu putih pun kerap menjadi lokasi bagi para fotografer, Minggu (14/12).

Akan tetapi hutan tersebut terlihat tidak terawat karena banyak tumpukan sampah yang menjadi penggangu daya tarik hutan tersebut. Entah karena hutan tersebut tidak terawat ataukah para pengunjung yang tidak bisa menjaga kebersihan.

Caswati (34) salah satu pengunjung dari Desa Kedokan Bunder, mengaku ia rela jauh-jauh untuk sekedar menikmati keindahan di hutan tersebut. Akan tetapi ia merasa kecewa ketika melihat tumpukan sampah yang mengganggu pandangannya.

“Saya rela jauh-jauh untuk sekedar menikmati keindahan di hutan ini akan tetapi saya merasa kecewa ketika melihat tumpukan sampah yang mengganggu pandangan saya,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, mungkin pemicu tumpukan sampah tersebut karena tidak disediakannya tempat sampah yang layak di area hutan tersebut. Menurutnya hutan kota berpotensi menjadi wisata hutan di Indamayu jika pemerintah daerah sedikit memberi perhatian dan para pengunjung ikut merawatnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed