oleh

Direkturnya Positif Covid-19, Begini Kondisi Pelayanan di RSD Gunung Jati

Citrust.id – Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon, dr Ismail Jamaludin SpOT terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swab, Selasa (29/6).

Kasubbag Humas RSD Gunung Jati, Arif Wibawa Rukmana SKep MPH menjelaskan, saat ini direktur RSD Gunung Jati menjalani isolasi mandiri.

“Kondisinya baik dan sehat, tidak ada gejala. Jadi sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya,” ujarnya, Rabu (30/6) malam.

Mengenai tracing kontak erat, Arif mengakui, bahwa di internal rumah sakit baru dua orang yang menjalani pemeriksaan swab, selanjutnya menunggu hasil.

“Kemarin mengikuti rapat di luar, hanya menerima konsultasi beberapa pejabat pagi hari sebelum berangkat dan siang setelah pulang rapat,” ungkapnya.

Sedangkan mengenai pelayanan rumah sakit, Arif menegaskan, bahwa pelayanan tetap berjalan normal, karena ada wakil direktur beserta pejabat struktural lainnya untuk masing-masing bidang.

“Tetap berjalan normal, karena ditangani setiap bidang, seperti pelayanan medis dan keperawatan, penunjang medis dan pendidikan, serta umum dan keuangan,” jelas dia.

Saat ini, kata Arif, seluruh pegawai RSD Gunung Jati berharap, agar kondisi direktur kembali sembuh dari Covid-19. “Semoga segera diberikan kesembuhan dan bertugas kembali,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed