oleh

Dinyatakan Negatif, Dua Pasien PDP di Majalengka Dipulangkan

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Majalengka memastikan kondisi tetap terkendali dengan memonitoring kedatangan orang ke Kabupaten Majalengka melalui protokol keselamatan. Hal itu dikatakan Bupati Majalengka, Karna Sobahi, saat konferensi pers terkait perkembangan kasus Covid-19, Jumat (27/3).

Pemkab akan mempertegas larangan kegiatan menghadirkan banyak orang serta memantau mobilitas masyarakat yang datang ke Majalengka serta penutupan tempat-tempat umum, kecuali pasar.

“Kami sangat bersyukur, PDP (1) dan PDP (2) menurut penilaian klinis sudah bisa dinyatakan sehat. Mereka diizinkan pulang dengan pengawasan 14 hari agar tidak dulu beraktivitas keluar rumah,” ungkapnya.

Dikatakan dia, sampai hari ini, jumlah ODP di Kabupaten Majalengka menurun karena sudah habis masa inkubasi. Pemkab meminta kepada camat, kepala desa dan RT/RW agar lebih selektif terhadap kedatangan orang luar maupun masyarakat Majalengka yang ada di luar.

“Mulai Senin (30/3), pemerintah memberlakukan Work From Home (WFH) bagi ASN yang berada dalam bagian yang memiliki SDM yang banyak. Sementara, untuk kepala dinas dan esselon III tetap berada di kantor,” tandasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Pariwisata di Jabar Ditargetkan Normal pada Awal Tahun Depan

Komentar

News Feed