oleh

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Saus Tubruk Kontainer Tewaskan Dua Orang

INDRAMAYU (CT) – Kecelakaan maut yang melibatkan dua mobil dan menawaskan dua orang terjadi di ruas jalur utama pantura Indramayu, Jawa Barat pada Jumat siang (06/05).

Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Asep Wawan mengatakan, kejadian berawal saat truk saus yang dikemudian khadirin melaju kencang dari arah Cirebon menuju Jakarta, tepat di lokasi kejadian, truk oleng dan tak mampu mengendalikan kemudi hingga menerjang bagian belakang truk kontainer yang hendak berputar arah. “Kerasnya benturan membuat sopir dan kernet truk saus tewas di lokasi kejadian, akibat terjepit body kendaraan yang ringsek,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan CT, sejumlah petugas dari Polsek Jatibarang, bersama warga setempat langsung berupaya menyingkirkan ribuan botol saus yang tumpah di jalur pantura Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Muatan saus yang sebelumnya dibawa truk tumpah ke jalur pantura, setelah terlibat kecelakan dengan truk kontainer. Praktis, botol-botol saus yang menutup hampir sebagian jalan ini mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Asep wawan melanjutkan, sejumlah petugas dari unit lakalantas Polres Indramayu yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga langsung mengevakuasi jenazah ke rumah sakit zam-zam Indramyu, dan mengamankan dua bangkai truk ke Mapolsek Jatibarang.

“Petugas masih melakukan penyelidikan terkait kecelakan yang menyebabkan dua orang tewas tersebut, dengan meminta keterangan saksi dan sopir truk kontainer. Kasus kecelakaan ini ditangani unit lakalantas Polres Indramayu. (CT)

BACA JUGA:   KPK Kembali Sita Aset Sunjaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed