oleh

Diduga Pelaku Begal, Ditangkap Warga dan Motor Tersangka Dibakar

Cirebontrust.com – Sempat terjadi perkelahian dengan calon korbannya, satu orang pelaku begal berhasil ditangkap warga dan motor yang dibawanya dibakar massa, peristiwa tersebut terjadi, Senin (19/12) sekitar pukul 22.30 WIB di pinggir jalan Raya Plumbon, Kabupaten Cirebon.
a-dibakarmassa1
Menurut keterangan yang berhasil dihimpun peristiwa itu terjadi, saat korban yang hendak pulang dari arah Kota Cirebon menuju Palimanan (arah barat, red), mendadak dipeped empat orang pelaku yang menggunakan dua kendaraan bermotor.

Salah satu pelaku, menghampiri korban yang berhenti di pinggir jalan raya berpura-pura meminjam korek api, namun saat itu juga, pelaku memaksa korban menyerahkan motor yang dibawanya. Korbanpun menolak, hingga terjadi perkelahian, korban berteriak minta tolong dan sejumlah pengendara motor lainnya membantu hingga menangkap pelakukan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Depok, AKP Sakur saat dikonfirmasi Cirebontrust.com membenarkan adanya peristiwa itu. Korban diketahui bernama, Teguh Firmansyah (43) salah seorang perangkat Desa Kejuden berhasil terhindar dari perbuatan percobaan pencurian dengan kekerasan.

“Sementara satu tersangka berinisial, SUH (23) masih kita lakukan pemeriksaan instensif. Termasuk kita juga masih mengejar tiga orang diduga pelaku yang kabur,” katanya.

AKP Sakur, juga membenarkan jika peristiwa tersebut terjadi amukan massa yang emosi dan membakar satu unit kendaraan motor diduga milik pelaku yang berhasil ditangkap. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed