oleh

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Gelandangan Tewas Mengenaskan

Cirebontrust.com – Seorang diduga gelandangan yang belum diketahui identitasnya menjadi korban tabrak lari di jalan raya Pantura Cirebon, atau tepatnya di Desa Astanamukti, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (01/08).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Acep Anda mengatakan, kendaraan yang menabrak adalah jenis roda empat yang belum diketahui nomor polisinya, karena melarikan diri.

Berdasarkan kronologi, mobil pelaku yang melaju dari arah Cirebon menuju Losari, menyerempet seorang pejalan kaki yang berusia sekitar 42 tahun.

“Karena kondisi dalam kecapatan tinggi, mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia di TKP dan penuh luka. Korban pun lalu dibawa ke RSUD Gunungjati Kota Cirebon,” katanya.

Sementara, setelah mengetahui adanya kejadian itu pihak Kepolisian dari Polsek Pangenan langsung mengamankan tempat kejadian perkara, mengumpulkan dan mengambil barang bukti, melakukan Olah TKP dan membuat Sketsa Gambar Tempat Kejadian.

“Kita masih mencari saksi dan mencatat identitasnya untuk keperluan penyelidikan,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Satreskrim Polres Majalengka Tangkap Sembilan Pelaku Kejahatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed