oleh

Demokrat Usung Pasangan Nasrudin Azis-Eti Herawati di Pilwalkot 2018

Cirebontrust.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui Sekjen, Hinca Panjaitan mengumumkan pada Pilwalkot Cirebon 2018 mendatang pihaknya dipastikan mengusung pasangan Nasrudin Azis-Hj. Eti Herawati atau Eeng Charly.

Keputusan menduetkan, petahana sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Nasrudin Azis, dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Hj Eti Herawati, dianggap kuat untuk bertarung pada Pilwalkot 2018.

Hal itu, diungkapkan Sekjen, Hinca Panjaitan pada acara jalan santai memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-16 di Alun-alun Kasepuhan, Kota Cirebon, Minggu (08/10).

“Demokrat telah memutuskan, mengusung pasangan walikota Cirebon dan wakilnya, Nasrudin Azis dan Eti Herawati. Surat rekomendasi untuk Nasrudin Azis juga sudah ditandatangani. Tinggal diserahkan saja,” terangnya.

Dikatakan Hinca, pertimbangan Demokrat memilih, Eeng Charly untuk mendampingi Azis antara lain Eeng adalah sosok perempuan.

Demokrat menomorsatukan urusan gender. Eeng juga mempunyai pengaruh, elektabilitas dan kekuatan untuk mendampingi Azis ke depan.

Terkait koalisi, lanjutnya Demokrat membuka pintu dan senang menerima partai lain bergabung.

“Pasangan Azis-Eti berpotensi kuat untuk menang. Kami juga yakin Azis mampu meneruskan kepemimpinannya,” tegasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Seorang Pamong Desa Ditemukan Tewas di Kantornya

Komentar

News Feed