oleh

DCA Beauty Clinic, Pionir Klinik Kecantikan Terbaik di Cirebon

Citrust.id – Perawatan kecantikan sudah menjadi gaya hidup pada era milenial dan zaman media sosial bagi kaum hawa. Pentingnya menjaga kulit agar tetap sehat adalah prioritas utama untuk menunjang penampilan.

Saat ini telah hadir pionir klinik kecantikan terbaik sejak 29 Juni 2017, yaitu DCA Beauty Clinic di Jalan Pangeran Sutajaya, Babakan Gebang, Kabupaten Cirebon. DCA Beauty Clinic persembahan dari dr. Dwi Cynthia akan membantu mengatasi permasalahan kecantikan kaum hawa dengan tagline Beauty With Heart (Cantik dari Hati).

Dibandingkan dengan klinik kecantikan pada umumnya, DCA Beauty Clinic menawarkan paket home care yang lengkap, mulai dari kategori ringan hingga berat. DCA Beauty Clinic menyediakan banyak pelayanan, yaitu jerawat, flek, anti-aging, Oxyglow, Microoxy, Bb glow (sulam bedak), Mesopremium, dan Dermascar.

“Dermascar adalah pilihan perawatan dengan menggunakan produk-produk best seller kami untuk masalah kulit, seperti bopeng bekas jerawat. Dermascar pada kami terbukti sangat ampuh mengurangi atau menyamarkan bopeng dengan cara merangsang pertumbuhan kolagen. Bopeng dalam akan lebih dangkal atau sejajar dengan kulit di sekitarnya yang tidak bopeng,” jelas dr. Dwi Cynthia, Selasa (11/2).

Semua produk kecantikan yang digunakan oleh DCA Beauty Clinic berkualitas dan best seller serta telah melalui uji coba oleh pribadi sang dokter tersebut. Pasien ditangani dokter yang bersertifikat yang memberikan solusi atas permasalahan dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

“Produk sudah dicoba oleh saya pribadi selama 3 tahun. Semuanya berkualitas terbaik sesuai prosedur yang tepat dan tentu aman,” katanya.

dr.Dwi Cynthia menambahkan, di DCA Beauty Clinic pasien akan di berikan keleluasan untuk mendapatkan kualitas konsultasi dengan dokter, seperti penjelasan mengenai diagnosa kondisi kulit dengan mendetail sampai mengerti. Pasien juhabdiberikan penjelasan mengenai perawatan home care dan tindakan yang dibutuhkan.

BACA JUGA:   American Factory: Merekam “Kebisingan” Industri Secara Manusiawi

“Dokter kami sangat friendly dan memberikan kenyamanan. Pasien dapat menjelaskan keluhannya secara mendetail. Waktu konsultasi pun panjang dalam pemberian edukasi tata cara penggunaan home care dan pola hidup sehat yang menyangkut kesehatan kulit,” pungkasnya.

Komentar

News Feed