oleh

CSB Mall Kembali Gelar Fashion Week

Citrust.id – CSB Mall kembali gelar fashion week setelah tahun lalu tidak terlaksana akibat pandemi. CSB Fashion Week 2022 berlangsung mulai 28 November hingga 1 Desember 2022.

Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menuturkan, CSB Mall kembali gelar CSB Fashion Week setelah setahun vakum pada 2021.

CSB fashion week tahun ini adalah kali kedelapan pekan busana itu digelar di CSB Mall. CSB Fashion Week 2022 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11 CSB Mall.

“Tema ulang tahun ke-11 CSB Mall lebih berwarna. Hal ini menjadi semangat bagi kami dalam upaya turut meningkatkan perekonomian Kota Cirebon,” ujarnya, Selasa (29/11/2022).

Adwin Nugroho melanjutkan, sebanyak 14 tenan akan mengikuti CSB Fashion Week 2022. Konsep tahun ini lebih colorful atau berwarna berbanding berbanding tahun-tahun sebelumnya.

“Ini menandakan, CSB Mall dan seluruh tenan maupun EO di dalamnya semakin survive dan strong,” ucapnya.

CSB Fashion Week 2022
Manager CSB Mall, Adwin Nugraha (tengah) bersama Retania Primasari (kiri) saat memberikan keterangan pers. (Foto: Haris/Citrust.id)

Di tempat yang sama, Retania Primasari dari Nayyara Event Organizer, menambahkan, berbagai kegiatan bakal memeriahkan CSB Fashion Week 2022. Mulai dari fashion show, talkshow, dan live music. Tak hanya itu, ada juga games dan doorprize.

Ambu Reta, sapaan akrab Retania Primasari, menyampaikan, opening ceremony pada 29 November dan kehadiran bintang tamu Ryan Idol mengawali CSB Fashion Week 2022. Pada 1 Desember akan ada Beauty Class oleh Make Over dan Indah Aini.

“Pada 1 Desember juga akan ada Party Make Up Look Competition oleh Make Over. Selanjutnya pada 3 Desember akan berlangsung Barber Show by RedBox,” jelas Ambu Reta. (Haris)

Komentar