oleh

Coba Curi Kawasaki Ninja, Maling ini Babak Belur Dihajar Massa

CIREBON (CT) – Mahasiswa Unswagati Kampus 3 berhasil menangkap pencuri sepeda motor yang kepergok dalam aksinya, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 4 ini mencuri perhatian karena pelaku yang diketahui berinisial A, dihakimi massa karena sempat ingin melarikan diri. Jumat (03/12).

Angger, mahasiswa Fakultas Kedokteran selaku pemilik sepeda motor jenis
Kawasaki Ninja bernomor polisi D 27695 DJ mengaku sudah melihat aksi nakal yang dilakukan oleh pelaku tersebut. Dengan menggungakan kunci tiruan, pelaku mencoba membuka sepeda motor milik Angger.

“Saat pelaku sudah berhasil membuka kunci motor, lantas pelaku membawa motor tersebut dengan cara didorong.” Ujar Angger ketika ditemui CT.

Setelah tiba di depan pos satpam Fakultas Kedokteran, Angger langsung menghampiri pelaku dan berpura-pura menanyakan sepeda motor yang dibawanya. Sang pelaku pun menjawab bahwa motor tersebut miliknya, namun saat sang korban menunjukan kunci motornya dan menyalakan sepedah motor sang pelaku pun kemudian melarikan diri.

Namun nahas, sang korban dan sejumlah mahasiswa yang berada dilingkungan tersebut, meneriakkan maling dan seketika itu pelaku dikejar dan langsung dihajar oleh puluhan mahasiswa yang berada di kampus tersebut.

Hingga akhirnya satpam pun menelpon pihak kepolisian dan saat itu juga, pelaku langsung dibawa ke Polres Cirebon Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (CT-104)

BACA JUGA:   Bung Wowo Pimpin GMNI Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed