oleh

Cemburu Istri Dijemput Pria Lain di Bandara, Suami TKW Ini Kalap Rusak Rumah

Majalengkatrust.com – Sungguh cinta dan rasa cemburu itu kejam dan bisa menghilangkan akal sehat. Seperti yang dilakukan AL warga Desa Salado Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka ini nekad merusak rumah pria yang menjemput istrinya di Bandara sepulang jadi TKI di luar negeri.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, Selasa (04/07) pelaku AL melakukan perusakan rumah milik korban AR warga Blok Sukamandi Desa Mekarraharja Kecamatan Talaga disebabkan karena pelaku merasa cemburu terhadap istrinya yang dijemput di Bandara oleh AR  sepulang dari jadi TKI di Arab Saudi.

“Diduga pelaku melalukan pengerusakan karena rasa cemburu dikarenakan istrinya YT yang baru pulang bekerja dari Arab Saudi dijemput dari Bandara oleh pria lain insial AR dan diantarkan ke rumah orang tuanya di Tasikmalaya, lalu pelaku si suami melakukan perusakan dengan mendatangi rumah AR di malam hari,” ungkap AKP Eko Susilo.

AKP Eko mengatakan, karena merasa cemburu tersangka mendatangi rumah korban dan melakukan pengrusakan dengan cara melempar kaca jendela rumah dengan batu dan kursi.

“Sehingga mengakibatkan kaca jendela berukuran 1×1 m pecahan berantakan dan kami melakukan penyelidikan kasus ini dengan terlebih dulu mendatangi TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi,” pungkas AKP Eko. (Abduh)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Terbaik untuk Testing Covid-19 di Jabar

Komentar

News Feed