oleh

Calwu Sama: Saya Siap Menerima dan Jalankan Aspirasi Rekan Pemuda dan Masyarakat Desa Warugede

Cirebontrust.com – Memanfaatkan massa kampanye yang mendapatkan giliran pertama dalam proses tahapan pemilihan kuwu di Desa Warugede, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Calon Kuwu Sama nomer urut 1 (satu), menyatakan dirinya siap menerima aspirasi dari kalangan pemuda dan masyarakat Desa Warugede.

“Selama mengikuti proses tahapan pilwu ini, saya banyak sekali masukan dan saran bahkan kritikan. Semua datang dari semua kalangan, salah satunya rekan pemuda mengajukan pembangunan sarana olahraga, seperti lapangan sepakbola, tenis meja, lapangan bola voli, lapangan badminton. Insya-Allah saya bersama dukungan masyarakat bisa mewujudkan keinginan bersama itu,” jelasnya ditemui Cirebontrust.com usai menggelar kampanye terbuka, Senin (23/10).

Dikatakannya, ketulusan dalam mencalonkan diri dalam pemilihan kuwu, bukan semata tujuan pribadi atau mencari keuntungan, hal itu lebih kepada keinginan dirinya agar bisa memberikan kiprah di tengah masyarakat untuk bersama-sama membangun desa lebih maju, mandiri dan bermartabat.

“Saya tegaskan di sini, bersama tim saya melakukan belanja masalah selama kami bertemu dan bersilaturahmi ke masyarakat. Banyak masukan dan saran, semua itulah yang menjadikan lagkah kongkrit ke depannya yang saya sampaikan melalui visi dan misi saya,” tandasnya.

Langkah yang diambilnya, lanjutnya bukan isapan jempol atau janji, justru itu merupakan masukan dari saran dan pendapat masyarakat Desa Warugede, seperti peningkatan sarana dan prasarana tempat ibadah, jami’iyah bersama bukan hanya satu kelompok.

Juga terobosan bidang pendidikan, bidang ekonomi, bidang pemerintahan serta bidang lainnya yang tujuan akhirnya adalah demi kemajuan Desa Warugede dengan memiliki jati diri yang kuat dengan mayoritas masyarakat dengan pengusaha home industri.

“Kami siapkan wadah untuk meningkatkan pemasaran mebel dengan membuat website www.mebelwarugede.com, kami juga menerima masukan dalam penanganan sampah rumah tangga dengan program Bank Sampah. Ini selain ide yang kami tawarkan, juga melihat kemajuan jaman yang tidak bisa dihindari, melainkan harus diikuti,” katanya.

BACA JUGA:   Sultan Saddam Pimpin KNPI Majalengka 2019-2023

Diharapkannya, lanjutnya dirinya memohon diberikan kepercayaan dalam langkah politik dengan maju sebagai calon kuwu Desa Warugede. Tidak ada niat lain, katanya selain mencurahkan seluruh kemampuannya, bersama masyarakat memunculkan ide kreatif dan memberikan peningkatan di segala bidang, khususnya untuk masyarakat Desa Warugede.

“Kami memiliki slogan “Mengabdi Tanpa Pamrih dan Bebas Pungli” semoga kita bersama bisa memajukan desa yang kita cintai ini. Dukungan dan doa kami mohonkan dari diri saya pribadi dan untuk seluruh masyarakat Desa Warugede semuanya, berikan suara untuk saya dengan coblos nomor 1 (satu),” pungkasnya. (Asna/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed