oleh

Bus PO Haryanto Terbakar di KM 193 Tol Palikanci

Cirebontrust.com – Bus PO Haryanto terbakar di jalur tol Palimanan Kanci Kabupaten Cirebon Jumat malam (23/12), tepatnya di Kilometer 193 arah Jawa Tengah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, 35 penumpang berhasil selamat setelah keluar dari dalam bus, saat diketahui kepulan asap dan api mulai menyala.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasat Lakalntas Polres Cirebon AKP Bayu Galih menjelaskan, berdasarkan keterangan dari supir PO Haryanto Slamet Subandi mengatakan, angkutan bus ini dengan tujuan Bojonegoro.

Saat tiba di KM 193 Palikanci arah Jawa Tengah, tiba-tiba  muncul api dari atas AC, disertai kepulan asap. Sopir bus pun segera berhenti dan menepi ke bahu jalan dan meminta para penumpang turun untuk menyelamatkan diri.

35 orang penumpang semua dalam keadaan selamat. Saat ini proses pemadaman sudah berhasil dilakukan dan menunggu evakuasi. “Untuk sementara arus yang mengarah ke Timur dibuka satu jalur menunggu selesai evakuasi,” ujar Kasatlantas Polres Cirebon. (Kirno Raharjo)

BACA JUGA:   Warga Gelar Guar Bumi di Patilasan Nyi Rambut Kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed