oleh

Bus Jaya Prima Tabrak Avanza di KM 96/B Tol Cipali

SUBANG (CT) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 96/B tol Cipali, dari arah Palimanan-Cikopo, tepatnya di Desa Marengmang Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, melibatkan sebuah kendaraan bus penumpang Jaya Prima dengan sebuah kendaraan Toyota Avanza. Akibat peristiwa tersebut sopir Avanza langsung dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

Peristiwa kecelakaan terjadi saat bus penumpang Jaya Prima dengan nomor polisi D 7624 AD yang dikemudikan Asep Andriansyah melaju cepat dari arah Cirebon menuju jakarta. Namun saat melintas di KM 96/B, laju kendaraan oleng hingga menabrak sebuah minibus Avanza yang ada di depannya.

Setelah menabrak Avanza, Bus Jaya Prima sempat banting setir ke kiri hingga akhirnya oleng dan terbalik di parit. Kedua kendaraan tersebut terguling di parit. Sopir Avanza Purnomo Putro (40), warga Perum Indah Blok I Rt10/07 Kelurahan Gudang manis Kabupaten Kudus Jawa Tengah, mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke RT Thamrin.

Kapolres Subang Subang Ajun Komisaris Besar Agus Nurpatria Minggu siang mendatangi lokasi kejadian. “Korban langsung dievakuasi ke RS, sementara kendaraan diderek oleh petugas Jasa Marga, masih kita selidiki penyebab pastinya,” kata Kapolres.

Petugas masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa ini, namun diduga sopir mengemudikan laju kendaraan dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi mengantuk. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Subang. (Red)

BACA JUGA:   LTSA Permudah Calon Pekerja Migran Urus Berkas

Komentar

News Feed