oleh

Bupati Tak Kunjung Datang, Pelantikan Direktur PDAM Molor Hingga 1,5 Jam

CIREBON (CT) – Pelantikan Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Cirebon M. Irsyad S.Ag, dan Direktur Teknik M. Taufik Arifin, SE, di Rumah Dinas Bupati Jalan Kartini Kota Cirebon molor hingga 1,5 jam, dikarenakan bupati yang tak kunjung datang, Rabu (24/12).

Awalnya, pelantikan Direktur  PDAM Kabupaten Cirebon yang direncanakan pagi ini pukul 07.30 WIB diundur menjadi pukul 09.00 WIB. Keterlambatan pelantikan dikarenakan bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, MM. M.Si, mendadak harus menghadiri serah terima jabatan di Arhanudse 14 Jalan Pilang Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Keadaan ini membuat para pegawai PDAM terpaksa menunggu. Meski merasa jenuh mereka tetap menunggu sampai acara selesai. Tidak sedikit yang mengeluh. Ini diakui Muhammad Taufik salah satu pegawai PDAM, dia dan beberapa rekannya terpaksa berjalan-jalan di sekitar Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon untuk menunggu acara dimulai.

“Jalan-jalan dulu lah. Kan acaranya juga diundur sampai Bupati datang,” katanya.

Para pegawai yang hendak mengikuti pelantikanpun terlihat duduk-duduk di halaman pendopo. Dan para awak media yang datang sejak pagi hari pun ikut menunggu acara pelantikan dimulai. Meski diundur pelantikan akan tetap dilaksanakan. (CT-107)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed