oleh

Bupati Acep Buka Turnamen Volly Ball Bayem Group Cup

Kuningantrust.com – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama resmi membuka turnamen volly ball Bayem Group Cup, di Desa Sukamukti, Kecamatan Jalaksana, Sabtu (21/01).

Orang pertama di Kuningan itu menyampaikan, dirinya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kuningan, mendukung kegiatan olahraga yang memiliki nilai positif bagi masyarakat.

Menurutnya, selain menjadikannya sebagai hiburan, turnamen bola voly sebagai wadah menjaga persaudaraan antar sesama.

“Semoga ukwah atau silaturahmi ini, menambahkan pemersatu dan menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia, red). NKRI harga mati,” tandas Acep dalam sambutannya.

Kegiatan yang merupakan rasa syukur hajat khitan keluarga besar Bayem Group, di bawah pimpinan, H. Udin Kusnaedi, kata Acep olahraga harus menjungjung tinggi nilai sportivitas dan fair play.

“Selamat bertanding kepada semua peserta turnamen volly. Terus ingat, keamanan dan ketertiban, harus tetap dijaga ya,” jelas Acep.

Sementara peserta atau tim turnamen volly ball yang ikut meramaikan yakni tim dari Bandung Tectona, PDAM Cirebon, Marcopolo, Baraya Tampan dari Kecamatan Kadugede dan tim volly ball dari DPD PAN Kuningan.

Di tempat yang sama, H. Udin Kusnaedi sekaligus sebagai penyelenggara kegiatan turnamen volly ball, mengatakan agenda kegiatannya sebagai menumbuhkembangkan cabang olahraga yang sudah memasyarakat di daerah kuningan.

Oleh karenanya, lanjutnya perwakilan tim dan pesertanya cukup sangat beragam. Mereka ada dari atlit pelatnas (pemain dan latihan nasional, red) dan ada beberapa pemain Porda yang terpecah di masing-masing tim peserta turnamen ini.

“Seluruh peserta itu sebanyak delapan tim. Kemudian, mengenai perebutan hadiah dalam event ini memiliki total hadiah sebesar Rp. 25 juta,” kata H. Udin Kusnaedi yang kebetulan juga sebagai Ketua DPD PAN Kab. Kuningan.

BACA JUGA:   Pulang Usai Hadiri Apel Kebangsaan, Anggota Banser Tangkap Penjambret

Udin menambahkan, kegiatan kemasyarakatan dalam bidang olahraga diharapkan menjadi motivasi. Khususnya bagi warga Desa Sukamukti ini, dan masyarakat Kabupaten pada umumnya.

“Cabang Olahraga volly ball ini, sudah menjiwa dengan warga. Kemudian, untuk prestasi melalui cabang olahraga volly ball, masyarakat Sukamukti tentu cukup dikenal di beberapa daerah Kuningan dan luar Kuningan,” katanya. (Ipay)

Komentar

News Feed