oleh

Buka Usaha Baru Bidang Kuliner, Trusmi Group Resmikan “Batik Kitchen”

CIREBON (CT) – Batik Kitchen merupakan salah satu bisnis usaha baru yang tergabung dalam naungan Trusmi Group, perusahaan besar yang berada di Cirebon. Sebagai langkah awal mengawali usaha tersebut, Trusmi Group akan menggelar launching Batik Kitchen pada hari ini, Jumat (25/03).

Dikatakan Ibnu Riyanto, Pemilik Trusmi Group, Batik Kitchen merupakan salah satu bisnis usaha kuliner yang mengangkat konsep western dan tradisional. “Insyallah pada hari ini akan launching salah satu bisnis usaha baru Trusmi Group, yang bergerak di bidang kuliner yang kami beri nama Batik Kitchen,” ujar Ibnu Riyanto.

Ibnu menambahkan, Gelaran peresmian Batik Kitchen akan dimulai Pukul 13.30 Wib. “Bagi anda yang ingin mencoba berbagai menu spesial dari Batik Kitchen, silakan datang langsung ke Jalan Raya Trusmi Kulon No 148 Plered Cirebon,” ujar Ibnu.

Selain itu, lanjut Ibnu, khusus bagi Anda yang berbelanja di Batik Trusmi senilai Rp 300 ribu, akan mendapatkan milkshake gratis, yang merupakan varian menu minuman yang ada di Batik Kitchen. (CT)

Komentar

News Feed