oleh

Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Cimanuk, Baru Ditemukan Setelah 2 Hari

INDRAMAYU (CT) – Pada Minggu (14/12) sekitar pukul 15.30 wib di Tanggulkali Cimanuk Desa Kebulen RT 13 RW 04 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu telah tenggelam seorang anak bernama Prian (8). Pada mulanya Prian beserta ketiga temannya yang sedang asyik bermain di sawah, akan tetapi pemilik sawah tersebut tidak membolehkan mereka bermain.

Lalu mereka pergi ke tanggul Sungai Cimanuk untuk berenang, akan tetapi korban dan ketiga temannya tidak bisa berenang. Dengan ketinggian air yang sedang pasang membuat korban terseret arus sedangkan ketiga temannya bisa menyelamatkan diri, korban sempat hilang dan baru ditemukan pada Selasa (16/12).

Korban merupakan anak bungsu dari dua bersaudara keluarga Sariah dan Supriyanto, menurut Mansyur selaku Lurah Desa Kebulen, pada waktu kejadian, kedua orangtuanya tidak ada di rumah karena sedang menjual mangga di daerah Majalengka, dengan tanpa pengawasan kedua orang tua akhirnya anak-anak tersebut bermain di area yang berbahaya.

“Tim sar ada sekitar 15 orang dengan dari pihak kepolisian kurang lebih sekitar 30 personil, mereka mencari korban selama dua hari, akhirnya korban di temukan di Desa Celeng sekitar pukul 06.00 WIB, setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumahnya untuk dikebumikan, selama kurang lebih 4 jam orangtuanya tidak sadarkan diri dan susah untuk dimintai keterangan. Peristiwa tersebut masih diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” tuturnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Revitalisasi Waduk Darma Dikeluhkan Pedagang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed