oleh

Berniat Bunuh Diri, Seorang Kakek Asal Cirebon Nekat Loncat ke Sungai

CIREBON (CT) – Seorang warga Desa Sitiwinangun Blok Kebagusan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, Rabu (09/03) sekitar pukul 08.00 WIB dihebohkan dengan pencarian jasad seorang kakek, Yahya (65), warga Desa Danawinangun, Kecamatan Kelangenan, Kabupaten Cirebon yang diduga nekat menyeburkan diri ke sungai Jamblang.

Pencarian jasad tersebut meliputi puluhan warga Desa Sitiwinangun bekerjasama dengan Tagana, Basarnas, kepolisian Polres Cirebon, dan Polsek Kelangenan.

Setelah menyusuri sungai selama lebih dari empat jam, akhirnya sekitar pukul 12.10 wib jasad kakek tersebut ditemukan terjepit di bebatuan, di dasar tebing sungai Jamblang, dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto melalui AKP Yana Mulyana Kapolsek Kelangenan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga jika ada seorang kakek yang mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan dirinya ke sungai.

“Selain menemukan jasad korban, kami mengamankan juga barang bukti yang berada di tempat kejadian, seperti sandal, tongkat, dan sarung,” ujar AKP Yana Mulyana. (Kir Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed