oleh

Bentuk Perhatian Terhadap Lingkungan Sekitar, RSUD Waled Bagikan 400 Paket Sembako

Cirebontrust.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon bersama Bupati Sunjaya Purwadisastera mengadakan Buka Bersama (Bukber) bareng masyarakat sekitar rumah sakit, Selasa (20/06).

sembakoDalam kegiatan bertema silaturahim Bupati Sunjaya dengan warga masyarakat sekitar RSUD Waled itu‎, sang bupati melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial RSUD Waled membagikan 400 paket sembako bagi warga kurang mampu di lingkungan sekitar RS tersebut.

sunjayaHal itu bertujuan agar masyarakat sekitar merasa memiliki rumah sakit milik Pemkab Cirebon tersebut. Dengan jalinan komunikasi seperti ini, rumah sakit yang menjadi penopang warga perbatasan khususnya, bisa berguna keberadaannya bagi masyarakat Kabupaten Cirebon pada umumnya.

“Saya instruksikan direktur agar berbaur dengan masyarakat sekitar, dengan mengadakan Bukber. Masyaralat terlihat sangat sunjayaantusias. Mudah-mudahan hal ini dilakukan bukan pada bulan puasa saja, tapi di luar bulan puasa pun tetap dilakukan,” pinta Bupati Sunjaya.

Sementara, pihak RSUD Waled berkomitmen akan konsisten melakukan kegiatan seperti ini setiap tahun, dan bukan hanya pada momen bulan puasa saja.

‎”Ini sudah berjalan setiap tahun, dan akan terus berjalan. Ini sunjayaadalah bentuk silaturahim kami dengan masyarakat sekitar,” terang dr. H. Boyke Sisprihattono SpM, Direktur RSUD Waled.

Dengan diadakannya pembagian paket sembako menjelang hari raya Idul Fitri 2017 ini, 400 warga sekitar rumah sakit merasa terbantu. Mereka terlihat bahagia‎ atas perhatian yang diberikan oleh sang bupati dan RSUD Waled. (Riky Sonia/Adv)

BACA JUGA:   Damkar Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Proteksi Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed