oleh

BEM Polindra Gelar Seminar Teknologi , Dihadiri Ricky Elson

INDRAMAYU (CT)- Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Indramayu (Polindra) menggelar sebuah seminar teknologi , dalam seminar ini hadir Ricky Elson pembuat mobil listrik sebagai pembicaranya. Seminar tersebut berlangsung di Aula Kampus politeknik Indramayu Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, peserta dalam seminar tersebut adalah siswa-siswi SMA/SMK se-Kabupaten Indramayu dan mahasiswa Polindra, Jum’at (12/12).

Herwanto (20) selaku ketua BEM mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan yang pertama memperkenalkan teknologi baik kepada siswa SMA/SMK se-kabupaten Indramayu maupun mahasiswa polindra tingkat dasar, lalu kegiatan tersebut pun merupakan ajang promosi maupun sosialisasi bagi peserta, dan yang terakhir kegiatan tersebut sebagai kegiatan bimbingan karakter untuk mahasiswa baru di kampus Polindra.

“Kegiatan tersebut bertujuan yang pertama memperkenalkan teknologi baik kepada siswa SMA/SMK se-Kabupaten Indramayu maupun mahasiswa Polindra tingkat dasar, lalu kegiatan tersebut pun merupakan ajang promosi maupun sosialisasi bagi peserta, dan yang terakhir kegiatan tersebut sebagai kegiatan bimbingan karakter untuk mahasiswa baru di kampus Polindra,” kata dia.

Sementara itu di sela-sela seminarnya, Ricky Elson menghimbau agar para mahasiswa yang bertugas sebagai steakholder agar lebih dapat berfikir kritis dan inovatif. Dengan mengambil tema seminar teknologi ini adalah tantangan energi dan teknologi dimasa depan, ia pun memberikan saran agar di Indramayu dibuat kincir angin yang dibuat oleh mahasiswa.

“Tema seminar teknologi tersebut sengaja mengambil tema bahwa tantangan energi dan teknologi dimasa depan, saya menghimbau kepada mahasiswa maupun pelajar yang merupakan steakholder agar dapat berfikir kritis dan inovatif, saya himbau agar para mahasiswa mencoba membuat sebuah kincir angin di Indramayu.” Tegasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   SLB Muhammadiyah Rusak Parah Dihantam Puting Beliung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed