oleh

Beberapa Menteri Pamitan di Twitter, Isyarat Terkena Reshuffle?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Seperti yang sudah diketahui bersama, siang ini Presiden Jokowi dikabarkan akan mengumumkan reshuffle menteri-menterinya di Kabinet Kerja. Sejumlah wajah baru muncul dan ada pula yang digeser.

Salah satu menteri yang dikabarkan bakal dicopot adalah Menko Maritim Rizal Ramli. Posisi Menko Maritim dikabarkan akan diganti oleh Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam. Posisi Menko Polhukam sendiri dikabarkan akan diisi oleh Ketua Umum Hanura, Wiranto.

Rizal Ramli dalam akun Twitternya sudah memberi sinyal bahwa dirinya kemungkinan besar akan dicopot. Dalam akun @RamliRizal, ia menuliskan sudah berbuat yang terbaik selama menjabat sebagai Menko Kemaritiman.

Selain Rizal Ramli, Menteri Sudirman Said juga dikabarkan akan dicopot. Posisi Menteri ESDM itu akan diberikan kepada Candra Tahar. Nama Candra sendiri belum begitu populer.  Sama dengan Rizal, Sudirman Said juga memberikan isyarat bahwa dirinya bakal dicopot di akun Twitter-nya, @sudirmansaid. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kejari Majalengka Tangani Kasus Korupsi CSR dan Dana Desa

Komentar

News Feed