oleh

Bawa Ratusan Botol Miras, Seorang Sopir Diamankan Polisi

Cirebontrust.com – Kedapatan hendak mengirim ratusan botol miras ke wilayah barat Kabupaten Cirebon, seorang Sopir ditangkap oleh petugas Patroli Kepolisian Sektor Arjawinangun Polres Cirebon, Kamis (09/02).

Sopir yang bernama Sugianto, meruapakan warga Mundu Pesisir Blok Kalijaga, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon ditangkap saat hendak mengirim ratusan botol miras berbagai merek ke wilayah barat Kabupaten Cirebon sekitar 08.00 WIB.

Anggota patroli Polsek Arjawinangun yang saat itu sedang melakukan patroli, dibuat curiga oleh gerak-gerik sang sopir. Setelah didatangi ternyata mobil yang dikendarainya bermuatan ratusan botol miras merek Asoka dan Anggur orang tua, di jalan Pantura By Pass Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun, Kompol Abdul Fatah mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, sang sopir mengaku miras-miras tersebut rencananya akan diedarkan ke wilayah barat Kab. Cirebon seperti Tegalgubug, Susukan, dan Gegesik.

“Jenis miras Asoka berjumlah 120 botol dan AO berjumlah 12 botol sudah kami amankan di Mapolsek Arjwinangun untuk dijadikan barang bukti. Ini merupakan perintah langsung pimpinan untuk memberantas minuman keras khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon,” ujar kapolsek Arjawinangun, Kompol Abdul Fatah. (Johan)

BACA JUGA:   Bukan New Normal Life, Tapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Begini Kata Gubernur Ridwan Kamil

Komentar

News Feed