oleh

Batik Trusmi Berikan Diskon Belanja hingga 50 Persen bagi Warga Ciayumajakuning

Cirebontrust.com – Pusat batik terbesar dan terlengkap, Batik Trusmi senantiasa mengadakan program promo menarik dan spesial untuk memanjakan para customer dan masyarakat luas.

berita-cirebon,-Batik-Trusmi,-Berikan-Diskon,-Belanja-hingga,-50-Persen,-bagi-Warga,-Ciayumajakuning1Selain program ‘Belanja Batik Gratis Tiket Masuk 10 Tempat Wisata’ yang saat ini masih berlangsung, Batik Trusmi juga menggelar program promo menarik ‘Diskon Hingga 50 Persen bagi warga Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka (Ciayumajakuning)’.

Marketing Manager dan Area Branch Batik Trusmi, Vincent Joshua mengungkapkan selain untuk menyambut hari jadi Kota Cirebon pada Oktober mendatang, program ini juga sebagai sebagai wujud apresiasi Batik Trusmi kepada warga Ciayumajakuning.

Selain itu, program ini juga lebih ‘sakti’ dibanding program kartu member.

“Diskon yang berlaku bagi pemegang kartu member Batik Trusmi hanya sampai 5 persen. Sedangkan besaran diskon bagi warga Ciayumajakuning pada program ini hingga 50 persen, syaratnya menunjukkan kartu identitas,” ujarnya.

Dijelaskan Vincent, diskon hingga 50 persen berlaku bagi warga Ciayumajakuning yang berbelanja di Batik Trusmi pada hari Senin dan Selasa. Selain itu, tanpa dikenakan batas kuantitas item yang dibeli.

Namun, diskon hingga 50 persen tidak berlaku untuk pembelian oleh-oleh khas Cirebon. Voucher diskon dapat diambil di bagian informasi Batik Trusmi pada Senin-Minggu.

“Yang penting Voucher diskon itu digunakan untuk pembelanjaan yang dilakukan pada Senin dan Selasa,” terangnya. (Haris)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed