oleh

Bar Bar Cloth Tebar Diskon 20%

CIREBON (CT) – Untuk menggaet para pengunjung Distro Bar Bar Cloth yang berada di Jalan Nyi Ageng Serang Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, tebar discount 20% setiap pembelian kaos dan baju lainya. Promo tersebut selalu ada di Bar Bar Cloth untuk memanjakan para pelanggannya yang mayoritas dari kalangan muda yang ingin bergaya trendi.

Bar Bar Cloth menyedikan beragam fashion pria, mulai dari kemeja, kaos, polo shirt, swaeter, jaket, jins, celana cino, celana cargo dan lainya,  dengan kualitas dan mutu dijamin. Bagi Anda yang ingin berpenampilan terlihat modis dan trendi silahkan berkunjung ke distro tersebut.

Owner Bar Bar Cloth, Tri Indra Permadi (22) mengatakan, discount tersebut merupakan rangkaian dari promo awal bulan dan promo akhir bulan yang selalu ada di Bar Bar Cloth. Promo itu untuk memanjakan konsumen yang berkunjung ke distronya. Menurutnya, kualitas fashion yang ada di Bar Bar Cloth semua didatangkan dari Bandung, dan memiliki kualitas yang bagus.

“Untuk kaos rata-rata berbahan caton combet,” kata Indra, Kamis (4/12).

Dia mengatakan, meskipun pria cenderung cuek dan santai, tapi mereka juga biasanya tetap memperhatikan penampilan agar tidak terlihat kuno dan ketinggalan. Sehingga, kata dia, distronya khusus menyediakan baju dan celana remaja pria.

“Umumnya remaja sekarang ini selalu tertarik mengikuti tren terbaru. Begitu juga dalam hal fashion, mereka biasanya tidak mau ketinggalan dalam mengikuti tren fashion yang di tujukan untuk mereka yang masih usia remaja dan pilihan baju mereka umumnya baju yang gaul dan modis sesuai usia mereka,” katanya.

Dia menjelaskan, banyak yang mengatakan kalau masa remaja merupakan masa yang indah. Selalu ingin menjadi perhatian, ingin di akui, memperluas pergaulan dan lainya. Dalam hal berpenampilanpun, khususnya ketika akan memilih pakaian yang pantas, remaja sekarang suka dengan baju yang sporty, memilih model pakaian yang modis untuk gaya penampilan khas remaja jaman sekarang.

BACA JUGA:   Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

“Remaja, selalu tertarik dengan hal-hal yang baru dan ingin mencoba, itulah gaya hidup remaja sekarang ini,” jelasnya. (CT.115)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed