oleh

Balonbup Yon Haryono Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra

Cirebontrust.com – Bakal Calon bupati Cirebon dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cirebon, Yon Haryono menggelar halal bihalal di rumahnyanya di Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/07).

Dalam acara tersebut, selain kehadiran bakal calon bupati Cirebon, acara itu juga diikuti seluruh pengurus PAC dan DPC partai Gerindra Kabupaten Cirebon.

Serta di antaranya Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Sofwan, ST, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, R. Cakra Suseno, ST juga Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Daerah Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Subhan S.Ag.

Bakal Calon Bupati Cirebon dari partai Gerindra, Yon Haryono mengatakan acara halal bihalal digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara jajaran pengurus DPC dan PAC.

Yon Haryono dihadapan pengurus DPC dan PAC partai Gerindra, dirinya mengakui sebanyak 412 Desa 41 Kecamatan di Kabupaten Cirebon masih ada yang belum begitu dia kenal, sebaliknya juga dia masih ada yang belum kepada dirinya.

“Makanya dengan silaturahmi ini, kami sengaja mengundang semua pengurus PAC dengan DPC partai Gerindra supaya kita jadi kenal. Selain itu, upaya apa yang harus kita lakukan ini, tetap saya akan terus lebih meningkatkan lagi untuk silaturahmi lebih turun ke bawah membawa kebaikan buat masyarakat di Kabupaten Cirebon, termasuk khususnya buat temen-temen kita, baik kader dan simpatisan,” kata Yon Haryono kepada Cirebontrust.com.

Sementara itu, R. Cakra Suseno, ST dalam sambutannya diriny merasa beryukur atas semua kader partai dan simpatisan bisa berkumpul di rumah bakal calon bupati Cirebon dari partai Gerindra dalam acara menggelar halal bihalal.

“Sekaligus kita bersilaturahmi, karena ada pepatah “tak kenal maka tak sayang”. Saya selaku penggurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya, meminta kepada bakal calon bupati Cirebon, Mas Yon Haryono terus berkonsolidasi kepada masyarakat juga seluruh jajaran pengurus partai Gerindra baik ranting, PAC dan relawan,” pintanya.

Hal senada disampaikan, Subhan SAg selaku Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Daerah Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, dia mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Bakal calon bupati dari partai Gerindra, Yon haryono dan kepada rekan dari Fraksi anggota DPRD Partai Gerindra, juga pengurus PAC Partai Gerindra.

“Jadi sekali lagi, kami ingatkan bahwa nanti pada tanggal 10 Agustus, sampai akhir Agustus akan dilakukan survei oleh lembaga survei di Jawa Barat, salah satunya adalah di Kabupaten Cirebon, bahkan nantinya ada survei kedua dan ketiga,” ujar Subhan SAg.

Dikatakannya, Partai Gerakan Indonesioa Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejatera (PKS) sudah melakukan kegiatan deklarasi. Terkait hal itu, pihaknya berharap, Yon Haryono mendapat undangan dalam acara halal-bihalal yang akan di laksanakan oleh PKS di kantor DPD PKS Sumber, Kabupaten Cirebon. (Sukirno Raharjo)

Komentar

News Feed