oleh

Balonbup Agus Supriyadi Intens Kunjungi Warga

Cirebontrust.com – Bakal calon bupati (bacabup) Cirebon dari Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi terus lakukan silaturahmi blusukan untuk menaikan nilai popularitas dan elektabilitas.

Kali ini tempat yang dikunjungi adalah daerah di cirebon timur Rabu (21/6), agenda yang diadakan di Desa Playangan itu dihadiri para pengurus DPD, para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dapil VI, jajaran DPC, DPRT dan para kader Nasdem.

Ditemui di sela-sela kegiatan, pria yang akrab disapa Kang Agus itu mengatakan, agenda silaturahmi merupakan rangkaian kegiatan yang sudah berjalan dan terencana. Karena bertepatan dengan bulan puasa, maka dikemas dalam bentuk buka bersama.

Selain untuk memperat tali silaturahmi, acara tersebut juga dalam rangka lebih mengenal lebih dekat dengan seluruh pengurus Partai Nasdem dari atas sampai bawah.

“Saya Agus. Pemuda yang siap berjuang dari Nasdem untuk masyarakat Kabupaten Cirebon,” ujar dia memperkenalkan diri dan menyatakan kesiapannya maju di Pemilihan Bupati (Pilbub) 2018 Kabupaten Cirebon .

Dengan terjun langsung, kata dia, tentunya lebih mengetahui bagaimana harapan, aspirasi, atau masalah yang dihadapi masyarakat.

Tak hanya para pengurus, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk menyapa warga Kabupaten Cirebon.

Kang Agus yakin melihat kekompakan dan kesolidan kader dan pengurus, akan makin mudah langkah untuk mewujudkan perubahan.

“Mari kita bersama-sama satukan tekad dan niat untuk membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi, baik dari sektor infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed